Rabu, 16 Januari 2013

The bard's tale

Game android memang membuat pecintanya betah berlama didepan gadegt mereka, game android saat ini tidak kalah dengan game pc komputer laptop dengan grafis dan alaur cerita yang seru membuat kita semua inggin memainkan game tersebut lagi dan lagi bahkan tidak jarang pula kita akan mencuri-curi waktu untuk sekedar melanjutkan permainan apalagi saat ini banyak dukungan terhadap game android diantarnya profil yang dapat tersingkron otomatis kedatabase server sehingga kita dapat melihat pemain diseluruh dunia beserta rangking kita diantara semua orang yang bermain diseluruh dunia.
Dutambah lagi dengan semakin menjamurnya game gratis diplay store walau tidak menutup kemungkinan versi gratis banyak kekurangan dibanding bagi mereka yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk bisa memainkan game tersebut, berikut review sekilas tentang game the bard's tale yang menurut versi google merupakan salah satu game yang banyak didownload diplay store milik google



DeskripsiMereka mengatakan hal itu tidak bisa dilakukan ... penuh skala besar 3D epik role-playing game di Android! Melihat mengapa hal itu permainan Android TERBESAR yang pernah dibuat!CATATAN: Aset Tambahan didownload setelah instalasi membutuhkan setidaknya 1.7GB ruang bebas.RECOMMENDED PERANGKAT SPESIFIKASI:
 CPU 1GHz atau lebih tinggi, Adreno 205, Tegra 2, SGX 540 atau Mali 400 GPU atau lebih tinggi."Tale The Bard adalah mudah permainan paling lucu yang pernah saya mainkan, dan saya telah memainkan semua game lucu di luar sana." - IGNAnda adalah Bard, nakal egois lelah cellars gunanya sub-pencarian dan dipenuhi tikus. Melalui lagu magis Anda memanggil karakter untuk bergabung dengan Anda dalam pertempuran, menyembuhkan pihak Anda, dan mengambil kerusakan atas nama Anda. Siap senjata Anda saat Anda memulai pencarian untuk koin dan belahan dada!"Siap senjata Anda dan kandung kemih saat Anda memulai pencarian ini ridiculously adiktif dan petualangan lucu tahun, The Tale Bard" - Permainan ChroniclesBermain Tale hari The Bard pada * favorit Android kompatibel perangkat. Siapkan untuk melibatkan diri dalam lebih 20-30 jam petualangan, menampilkan:• jenis musuh 50 (tidak termasuk bos!)
• Sebuah dunia yang luas untuk mengeksplorasi dengan kota-kota, hutan liar, sungai, istana, menara, dungeons rahasia, pegunungan bersalju, gua-gua, kuburan angker dan banyak lagi
• Sebuah cor penuh NPC aneh ini
• Lebih dari selusin musuh bos khusus untuk mengalahkan• 16 karakter ajaib untuk menemukan dan kemudian memanggil di akan untuk membantu Anda
• Lebih dari 150 item yang unik persenjataan, armor, instrumen, token, artefak dan menjarah!
• Lagu Lebih & nomor Dance daripada permainan lainnya, termasuk zombie tari-off!
• Lebih dari 14 jam beredar suara-bertindak dari bakat papan atas Hollywood, termasuk Cary Elwes (The Princess Bride) sebagai Bard, dan Tony ditiru Jay sebagai NaratorTapi tunggu! Itu tidak semua! Menikmati tambahan baru yang besar dalam versi Android: 
Fitur Baru:• autosave-opsi untuk menyimpan secara otomatis saat Anda dekat sebuah buku save-dalam permainan.
• Waktu-Savers-opsional di-app pembelian tersedia untuk memompa Anda Bard dan menghemat waktu Anda! (Catatan:. Semua item tersebut dicapai melalui biasa game-play, dengan waktu dan ketekunan, seperti dalam rilis konsol asli)
• Termasuk klasik asli trilogi The Tale Bard!+ Tale The Bard 1: Tales of the Diketahui+ Tale The Bard 2: The Knight Takdir, dan+ Tale The Bard 3: Pencuri Takdir"Permainan ini adalah sindiran dalam bentuk yang tajam" - Cheat Kode TengahBermain Tale The Bard hari ini!Dukungan:Kami mendengar Anda, dan kami berkomitmen untuk meningkatkan Tale The Bard untuk Android. Silakan kirim pertanyaan dukungan / komentar melalui link Dukungan Tale The Bard di bawah ini. Anda juga dipersilakan untuk bergabung dengan diskusi dan mendapatkan berita terbaru pada halaman Facebook produk kami "Tale The Bard".IT IS HUGE!Harap dicatat: instalasi Aset memerlukan setidaknya 1.7GB ruang bebas pada perangkat Anda. Terima kasih atas kesabaran Anda dengan waktu download.Android adaptasi oleh Square One Games. 
* Kompatibel dengan Android 2.3 dan lebih tinggi. Xperia Play Dioptimalkan.Asli Gamepad Dukungan:o Wii Classic Controller (asli atau dengan App WiimoteController gratis)o Xbox 360 & Logitech F310/510/710 dalam mode X.o PS3 SIXAXIS dan DualShock (asli atau dengan App kontroler SIXAXIS). Jika menggunakan aplikasi Pengontrol Sixaxis, gunakan tombol standar pemetaan set "Aktifkan Gamepad" pilihan untuk menjadi "ON".o Nyko PLAYPAD & PLAYPAD PROo MOGA Controller (dengan MOGA app atau ObsidianX IME)SIXAXIS, WiiController & MOGA IMEs harus dinonaktifkan untuk bermain trilogi Tale Bard asli.Bahasa yang didukung: Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Rusia, Korea, Polandia

Download disitus resmi play store

1 komentar: