Rabu, 16 Januari 2013

samsung galaxy camera gc100

Kamera pocket atau lebih dikenal dengan kamera saku sayokjanya adalah perangkat kamera yang dibuat untuk mengbadikan momen berharga entah dengan seseorang atau fenomena yang terjadi disekitar pengguna, sejarah perkembangan kamera poket lebih kearah keserbagunaan dan ringkas dibawa kemana-mana dan untuk saat ini kamera saku bukan barang yang mahal dan dimiliki oleh orang menengah keatas saja karna disamping harga dan kualitas yang sudah mumpuni dan terbilang cukup untuk mengabadikan momen yang terjadi disekitar pengguna serta harga yang relatif murah dengn fitur seabrek juga menjadi pertimbangan masyarakat kita untuk membelinya dari harga mulai 500an hingga 1,5 jutaan seseorang pada saat artikel ini ditulis sudah dapat memiliki kamera saku.
Nah pada rubik review kali ini saya mau sedikit share kamera saku bersistem operasi android milik samsung dengan seri samsung galaxy camera gc100, samsung 2 tahun terakhir memang sedang gencar-gencarnya membanjiri produk teknologi ditanah air baik berupa gadget, elektronik maupun samrtphone terutama bersistem operasi android, kamera besutan samsung yang satu ini memiliki layar 4,77 inci dengan lapisan kaca gorilla glass yang tahan terhadap goresan namun tidak disebutkan jelas sebera tahan terhadap benturan tersebut serta versi kaca tersebut.
Desain interface kamera pada bagian atas disematkan banyak tombol diantaranya tombol power, zoom yang berfungsi juga sebagai tombol volume serta tombol shotter yang saling berdekatan satu sama lain.

pada bagian kanan terlihat port audio 3.0mm serta port microusb seta tempat untuk menggantungkan tali gantungan,ada juga disebelah kiri seperti lubang speaker mono dan tombol yang berfungsi untuk menaikkan dan menurunkan lampu flash saat memotret.



Sedangkan dibagian bawah, terdapat baterai, ulir tripod, slot microSD dan MicroSIM beserta HDMI. Sedangkan dibagian depan terdapat lensa serta lampu assist.


Desain

Dimensi: 128.7 x 70.8 x 19.1 mm; Bobot: 309 gram

Sebagai sebuah kamera, Galaxy Camera memiliki desain seperti kamera poket kebanyakan yang beredar dipasaran. Namun bisa dibilang bongsor dan tebal. 

0 komentar:

Posting Komentar